Wednesday, February 10, 2016

Cinta itu...

Selamat malam sobat catatan-cermin semua kali ini mimin bakal ngasih penjelasan apa sih cinta itu..

Cinta... banyak orang yang bilang kalau cinta itu suatu perasaan yang tiba-tiba nongol gitu aja kepada lawan jenis yang kita suka ataupun kepada lawan jenis kita yang sedang kita rangkul sebagai kekasih. Dan ada juga yang mengatakan cinta itu perasaan yang di berikan oleh Allah swt kepada manusia agar manusia bisa berjabat tangan dengan erat supaya manusia bisa menggapai ridhlo dan keberkahan yang telah Allah swt sediakan untuk manusia. Biar orang berkata apa soal cinta bagi mimin cinta itu sebuah perasaan yang datang "Tak di jemput pulang pun tak diantar" yaa lebih mirip kaya "Jelangkung" hiihhh. Kenapa mimin bilang begitu karena menurut mimin ya bener toh cinta itu dateng nya gak pernah di duga-duga bisa saat kita bertatap muka dengan lawan jenis atau pun ketika kita bercengkrama dengan lawan jenis kita, dan cinta juga berakhirnya gak pernah bisa di duga-duga toh.

Mimin juga ber anggapan kalau cinta itu ya cuma sekedar perasaan biasa yang bisa membangkitkan semangat setiap insan yang hidup di dunia ini untuk saling merasa "butuh". Butuh yang mimin maksud disini adalah setiap pasangan pasti ada kekurangan serta kelebihan nya masing-masing nah dari perbedaan itu lah setiap pasangan pasti "butuh" yang namanya saling mencukupi satu sama lain. Yang memiliki kekurangan baik itu dalam segi fisik, penampilan, sifat, atau pun keyakinan mereka butuh yang namanya pendamping yang bisa menerima dia dan memperindah kekurangan mereka itu dengan kelebihan yang lawan jenisnya miliki. Jadi jangan pernah menganggap bahwa cinta itu buta karena pada kenyataan nya pada jaman sekarang perempuan akan memiliki cinta yang begitu banyak kepada laki-laki yang memiliki paras yang tampan dan rupawan bukan karena sifat dan kerendahan hati laki-laki itu begitu pun sebaliknya laki-laki akan melakukan apa saja demi mendapatkan cinta dari seorang wanita yang cantik parasnya. Bisa di bilang "Cinta jaman sekarang adalah cinta yang salah pemahaman" karena mereka lebih mengutamakan penampilan ketimbang kekurangan dan kelebihan dari lawan jenisnya.

Cinta bisa juga di bilang suatu barang yang paling berharga yang ada di dunia ini selain amalan serta ibadah ketika manusia hidup dan beraktivitas di dunia yang begitu sangat indah ini. Kenapa cinta bisa di bilang barang berharga? ya karena menurut mimin tanpa cinta mimin dan juga kalian mungkin gak akan ada dan dilahirkan kedunia yang begitu indah ini. Tanpa cinta dunia ini terasa hampa dan bahkan gila nya tanpa cinta dunia ini terasa hambar bagai makanan tanpa penyedap rasa hehehe. Jadi ya bisa di bilang "cinta" itu adalah suatu hal pokok yang harus di miliki oleh setiap manusia kepada lawan jenisnya , kepada orang-orang yang disekitarnya , serta cinta harus ada pada keluarga yang kita miliki di dunia ini, tanpa cinta mungkin hidup ini akan berantakan dan bila Allah tidak menciptakan perasaan cinta di dunia ini mungkin dunia ini akan hancur dengan cepat. Soo... jangan ragu untuk memiliki cinta dan jangan ragu untuk mengatakan "Aku cinta kamu" kepada siapa pun, mencobalah untuk berkata jujur dan jangan pernah membohongi perasaan atau pun membohongi diri sendiri. Ungkapkan lah rasa cinta mu itu kepada lawan jenismu, ibu mu, dan keluarga mu karena perasaan cinta itu harganya sangat mahal loh guys :-D.

Baiklah mungkin pendapat mimin tentang cinta cuma segini doang karena mimin juga masih belum terlalu paham tentang cinta sebab mimin sampai sekarang masih belum menemukan cinta sejati mimin nih hehehe.. maaf bila ada kekurangan dan semoga bermanfaat untuk kalian semua sobat catatan-cermin dimanapun kalian berada ya guys.... Tapi intinya cinta itu dimana kedua insan bisa saling melengkapi dan memahami kekurangan serta kelebihan pasangannya dan cinta itu akan indah dan akan berakhir sadis pada waktunya...

4 comments:

Silahkan beri komentar anda dan usahakan komentar yang menggunakan kata yang baik ya sobat :-)

Subscribe

Flickr