Tuesday, February 28, 2017

Terjebak Cinta Palsu

Kisah ini di mulai dari pertemuan pertama ku dengan perempuan yang bernama LS(nama samaran) pertemuan pertama ku dengan nya terjadi di sebuah tempat yang berada di danau yang terletak di daerah "CISOKA". Nama danau itu adalah "DANAU BIRU" danau yang awalnya adalah sebuah kerukan tanah oleh pekerja di tempat yang di miliki oleh seorang "Tionghoa" yang luas nya sekitar 5-10ha itu menjadi tempat wisata yang sangat murah dan bisa menjadi tempat wisata untuk mengumpulkan foto-foto selfie bersama teman, pacar, keluarga, dan sahabat. Di tempat itu aku bertemu dengan dia yang awal nya perasaan ku masih biasa aja, rasa canggung, malu, dan sok polos terpancar dari wajah ku karena aku baru mengenal dia serta yang lain nya. Ya yang lain nya bernama Adie, Ichsan, Ayu, Yayang, Dali, dan satu lagi aku lupa namanya siapa hehe maklum sudah lama terjadi bisa di bilang lupa namanya tapi ingat rasanya. Pertemuan pertama kali di awali dengan perkenalan seperti biasa, aku menanyakan nama mereka, tempat tinggal, serta pekerjaan mereka sehari-hari. Setelah aku dan mereka saling kenal maka ku beranikan diriku untuk membuat suatu keakraban kepada mereka yaitu dengan duduk bersama di sebuah warung kopi yang berada di sekitaran Telaga Biru itu. Awal nya aku yang memesan kopi luwak white dan juga popmie karena cuaca pada saat itu hujan rintik-rintik yang bisa di bilang hujan kecil yang membuat basah kuyub. Aku mengajak teman-teman baru ku untuk bersantai minum kopi sekaligus berteduh dari hujan yang terbilang kurang ajar itu. Akhirnya mereka(teman-teman baru ku) itu memesan kopi juga sama seperti aku, ya karena memang cuaca saat itu sangat dingin udah basah, angin sepoi-sepoi nah udah dah tuh bayangin segimana dingin nya. Setelah lama aku dan teman-temanku duduk bersantai sekaligus berteduh akhirnya hujan pun sedikit reda, hal itu tidak kami sia-siakan kami langsung turun ke bawah untuk langsung memulai aksi kami yaitu aksi berfoto bersama yang tujuan nya cukup sederhana hanya sebagai kenang-kenangan semata. Kita melakukan aksi kita untuk mengambil beberapa foto yang sangat unik lah kalo di bilang foto nya seperti ini
Foto Kenangan bersama teman baru

Setelah mengambil beberapa foto hal yang selanjutnya kita lakukan adalah pulang menuju rumah masing-masing dalam keadaan badan basah kuyub. Aku pulang lebih awal karena posisi ku saat itu menggigil dan sangat lapar tujuan utama ku adalah mencari rumah makan padang atau pun kang bakso. Tidak lama dalam beberapa ratus meter aku berjalan menggunakan motor aku menemukan tempat di mana tersedia bakso urat dengan ukuran "Jumbo" tanpa berfikir panjang aku langsung cuss berhenti di tempat itu dan segera memesan bakso jumbo tersebut kepada penjaga tempat itu. Setelah menunggu lama akhirnya bakso "Jumbo" yang telah ku pesan tadi jadi juga, aku makan dengan kondisi badan yang mengigil ya kalian tau lah bagaimana rasanya makan dengan kondisi tubuh yang menggigil antara enak dengan tidak. Enak nya karena memang rasa bakso nya enak tidak enak nya karena badan menggigil jadi tidak bisa menikmati rasa bakso nya.

Setelah selesai makan aku langsung melanjutkan perjalanan pulang menuju rumah yang jarak nya masih sekitar 15km lagi menuju rumah atau sekitar 30 menitan lah ya itu pun dalam posisi jalan yang tidak macet ya kalo macet bisa sampe 1-1,5jam. Dalam perjalanan pulang badan ku terus-terusan menggigil ya karena kondisi baju yang ku pakai dalam kondisi basah kuyub serta angin sepoi-sepoi menemani perjalanan ku pulang kerumah. Setelah 45 menit perjalanan aku pun sampai ke rumah dengan selamat tapi tubuh ku terus-terusan menggigil, tak berfikir panjang setelah masuk rumah aku langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan air hujan yang telah membasahi tubuh ku dari tadi dengan air panas. Setelah mandi aku langsung mengambil hp ku yang ku simpan di kantong celana jeans yang ku pakai ketika bertemu bersama teman baru ku itu dan langsung ikut berkumpul dan bercengkrama dengan teman baruku lewat grup yang berada di aplikasi Whatsapp/WA. Sebelum nya ketika aku bertemu teman baru aku meminta teman ku yang bernama "yayang" untuk di masukkan kedalam grup yang sudah mereka buat sejak seminggu sebelum kita bertemu. Grup itu awalnya bernama HIBURAN, kenapa bernama Hiburan karena setiap kali aku buka aku merasa terhibur dan merasa tertawa lepas setiap kali membaca setiap text chat yang dikirimkan oleh teman-teman ku itu. Banyak sekali yang kami bicarakan di dalam grup itu mulai dari membicarakan tentang lowongan pekerjaan, curhat colongan, sampai kepada menyindir teman ku yang bernama Dali yang katanya suka kepada teman ku yang bernama Lita yang sekarang menjadi mantan pacarku.

Lanjut kepada inti cerita setelah pertemuan ku dengan LS di Telaga Biru itu aku langsung mencari nomor hp nya lewat grup Hiburan tak lama kemudian aku menemukan nomornya dan langsung menghubungi nya dengan melakukan open-chat dengan nya. Chat pertama aku mulai dengan salam yaitu Assalamualaikum Lita yang langsung di balas oleh nya dengan Wa'alaikum salam. Setelah itu aku dengan dia melanjutkan chattingan dengan arah yang tak tau kemana, semua pembahasan kita bahas di dalam chat mulai dari menanyakan alamat tempat tinggal dia, umur dia, tujuan dia tinggal di tangerang untuk apa, sampai menanyakan dia tinggal dengan siapa di tangerang. Kenapa aku menanyakan hal ini tujuan ku ya sangat simple supaya aku mendapatkan bahan pembicaraan untuk memulai melakukan pendekatan terhadap nya. Setelah 3 hari aku bercanda dengan dia lewat chat di whatsapp aku pun berniat mengajak dia untuk pergi menonton bioskop yang tujuan utama ku adalah supaya aku bisa lebih dekat dengan dia dan bisa lebih mudah untuk memikat hatinya. Tapi sayang seribu sayang dia menolak ajakan ku karena kalau sudah malam dia tidak boleh keluar dan karena dia masih baru 3 hari berada di tangerang dia takut di lakukan yang tidak-tidak oleh ku. Cara pertama ku gagal ku mempersiapkan cara-cara lain yaitu dengan melakukan pendekatan lewat chat, dengan mengucapkan selamat pagi pada dia yang kalau tidak salah hari itu hari "Jum'at" dan kalau tidak salah juga saat itu dia memintaku untuk menemani nya untuk mengantarkan dia menemui HRD di salah satu perusahaan yang aku lupa namanya apa, tapi pada saat itu pula aku sedang berada di tempat aku bekerja. Aku berusaha gimana caranya sembari bekerja aku bisa mengantarkan dia menuju tempat yang dia sebutkan pagi itu akhirnya hari itu aku mendapatkan keberuntungan karena pada hari itu tugas ku hanya menagih uang di satu toko saja jadi aku bisa bekerja sekaligus bertemu dengan dia. Dari kantor tempat ku bekerja aku tidak langsung ke toko tapi aku langsung menuju kontrakan tempat dia tinggal yang berada di daerah perum. Aku menjemputnya dengan motor kesayangan ku, aku memacu motor ku dengan sangat kencang di karenakan waktu ku keluar kantor dengan waktu perjanjian ku dengan nya sangat lah mepet. Setelah sampai di depan kontrakan nya aku langsung menghubungi dia via telefon karena aku tau kalau aku chat pasti akan lama sekali waktu yang harus ku keluarkan untuk menunggu balasan dari dia. Ku telfon dia dengan hp ku yang percakapan nya kira-kira seperti ini
  • Aku : Lit, aku udah di bawah ya lit, kamu jadi gak interviewnya
  • Lita : Oh iya sebentar ya aku siap-siap dulu
  • Aku : Oh iya lit aku tunggu ya jangan lama-lama loh
  • Setelah 15 menit lamanya akhirnya dia pun turun dengan tubuh yang sudah rapi dan sangant cantik dengan kerudung berwarna biru menghiasi kepala nya. Aku langsung bertanya kepada dia "Kamu jadi interwiewnya?" yang langsung di jawab oleh nya Ah engga lah udah jam berapa sekarang liat deh aku langsung melihat jam yang berada di hp ku yang saat itu waktu menunjukkan jam 09:18 menit yang artinya sudah telat dia untuk interwiew.

    Tapi kesempatan bertemu dengan nya itu tidak ku sia-siakan begitu saja aku langsung mengajak dia berkeliling mencari lowongan pekerjaan yang ku awali dengan berkeliling di daerah perum, karawaci, jatake, ke perum lagi yang akhirnya ketika ingin mengantarkan dia pulang di perjalanan aku menemukan spanduk Lowongan Pekerjaan sangat besar terpampang di depan perusahaan penyedia uang pinjaman yang bernama Kresna Finance itu. Aku pun langsung mengarahkan motor ku ke kantor itu dan langsung menanyakan kepada security yang berada di kantor tersebut apakah lowongan itu masih ada atau tidak. Pertanyaan ku itu langsung di jawab oleh sekuriti tersebut yang mengatakan kalau lowongan itu masih ada dan aku di perintahkan untuk masuk untuk menyerahkan berkas-berkas lamaran. Dan lita pun langsung menyerahkan berkas-berkas lamaran dia, saat itu waktu menunjukkan pukul 10:49 yang beberapa saat lagi aku harus melaksanakan sholat jum'at. Aku tak langsung mengantarkan nya pulang ke kontrakan tapi aku langsung mengajaknya untuk pergi ke taman Potret yang berada di samping TangCity Mall. Setelah sampai aku langsung mengajak dia untuk berfoto berdua yang foto nya seperti ini :
    Setelah puas berfoto dan waktu telah menunjukkan pukul 12:01 aku pun langsung berjalan menuju masjid yang kebetulan tidak jauh dari taman potret. Setelah itu .... To be Continued....

    No comments:

    Post a Comment

    Silahkan beri komentar anda dan usahakan komentar yang menggunakan kata yang baik ya sobat :-)

    Subscribe

    Flickr