Monday, March 7, 2016

Cinta Tidak Harus Selalu Memiliki

Selamat sore sobat catatan-cermin dimana pun kalian berada. Cinta.. siapa si yang tidak mengenal cinta? Semua orang di dunia ini pasti pernah merasakan cinta dan pasti pernah mengalami cinta. Cinta pada kebanyakan orang pada dasarnya hanyalah cinta yang memandang keindahan fisik belaka , dan cinta pada remaja zaman sekarang yang ada hanyalah sekedar "Monkey Love".

Di dunia ini cinta tidak bisa di artikan dengan hanya sebelah mata saja karena cinta melibatkan perasaan yang timbul dari dalam hati. Dan cara penyampaian nya harus pula menggunakan pemikiran karena memang untuk mengungkapkan cinta itu tidak semudah membuat mie instan. Cinta memiliki banyak sekali tipe tapi kali ini mimin bakal ngebahas yang namanya cinta tak harus memiliki.

Cinta yang satu ini hanya bisa di temukan pada muda mudi yang mengerti apa itu cinta. Muda mudi yang seperti ini ada namun tidak banyak karena muda mudi jaman sekarang kebanyakan hanyalah muda mudi yang tidak mengerti indah nya mencinta. Cinta yang mereka miliki adalah cinta yang hanya indah di awal dan berakhir tragis di akhir.

Cinta tak harus memiliki terdengar sadis dan terkadang cinta yang satu ini bisa menyebabkan mata indah kita bisa mengeluarkan air mata. Tapi cinta yang satu ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa mengapa? Karena jika kita memiliki cinta yang satu ini kita akan merasa beruntung dan terus selalu merasa senang ketika kita dekat dengan orang yang kita cintai tapi tidak bisa untuk kita miliki. Dan pastinya cinta yang seperti ini tidak hanya indah di awal karena cinta yang satu ini akan indah pada akhirnya juga.
Sekian dan terimakasih selamat malam sobat catatan-cermin dimana pun kalian berada.

1 comment:

Silahkan beri komentar anda dan usahakan komentar yang menggunakan kata yang baik ya sobat :-)

Subscribe

Flickr