Thursday, March 3, 2016

Rindu Pada Kekasih Orang

Selamat pagi sobat catatan-cermin dimanapun kalian berada balik maaf sudah seminggu lebih mimin tidak "memposting" bacaan simpel penuh makna dikarenakan 5hari lalu mimin terbaring lemah di rs.
Yuk ah langsung aja..

Rindu.. apa itu rindu? Banyak orang mengatakan rindu itu perasaan kangen ingin bertemu kepada kekasih, mantan, idola, ibu&orangtua, dan kepada Rasul Allah. Ya, kali ini mimin setuju dengan pendapat orang-orang mengenai arti "rindu".

Tapi mimin ingin menambahkan sedikit dan " curhat" sedikit tentang rindu.Rindu akan indah apabila seseorang yang kita rindukan menjawab atau pun membalas rindu kita kepada orang yang kita rindukan. Rindu bisa kita tunjukkan kepada semua orang, karena rasa rindu tidak pernah ada larangan yang terlampir. Dalam bacaan ini mimin bakalan membahas "Ngenes nya rindu kepada kekasih orang".

Kalo kata mimin si sobat semua pasti pernah merasakan yang namanya rindu yang satu ini, atau mungkin pernah dirindukan oleh kekasih orang? hahaha wajar lah ya. Karena kalo mimin kaji lebih dalam manusia punya 3 perasaan: pertama rindu, sayang, dan cinta. Mimin lebay? wajar karena mimin manusia hahaha.
Rindu pada orang yang sudah pergi meninggalkan kita dan melanjutkan hubungan dengan orang lain adalah hal yang paling bodoh. Karena rindu kepada kekasih orang itu dapat di ibaratkan seperti " Memancing ikan di selokan, ada tapi kemungkinan untuk mendapatkan ikan hanya sedikit" asik sih tapi kalo baper bahaya. Baper itu menurut pendapat orang adalah "Bawa Perasaan" satu perasaan manusia yang muncul di tahun 2013. Perasaan ini menurut mimin bahaya banget apalagi kalau sobat semua lagi stalker socmed mantan dan ternyata mantan kalian itu sudah mendapatkan pengganti kalian behh pasti kalian merasakan yang namanya "atit hati dah"
Q : Mimin kok sok tau sih!
A : Gue tau karena gue lagi merasakan hal satu itu wkwk.

Jadi, pada pembahasan satu ini intinya kalo sobat semua rindu pada kekasih kalian atau mantan kekasih kalian ungkapkan, jangan malah jadi orang kepo sampe jadi stalker di semua akun socmed kekasih atau pun mantan.

Pesan dari kutipan ini :
Rindu pada kekasih atau mantan boleh, tapi jika tidak kesampaian ya gausah baper lah ya. Lelaki dan perempuan masih banyak stok kok di dunia ini, dan sebaiknya jadilah orang baik karena jika beruntung kalian bakal bertemu dan bahkan bakal di pertemukan dengan orang baik juga hihihi.
Sekian, selamat pagi

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar anda dan usahakan komentar yang menggunakan kata yang baik ya sobat :-)

Subscribe

Flickr