Saturday, April 23, 2016

Cara Memasang Google Adsense

Hai hai sobat catatan-cermin dimana pun kalian berada selamat malam semuaa. Berhubung google adsense mimin sudah aktiv nih jadi mimin bakal bagi-bagi tips bagaimana caranya memasang google adsense pada blog kesayangan kalian semua.

Oh iya jangan di lupakan ya sebelum masuk ke cara pemasangan, kita masuk ke persyaratan untuk membuat google adsense yang kita inginkan aktif di blog kita berikut adalah Syarat-syarat untuk membuat tombol pembayaran google adsense aktif di blog kalian :

1. Punya Blog

Syarat yang pertama itu adalah punya website/blog sudah pasti karena google tidak akan pernah membayar atau pun memberikan bayaran kepada kita jika kita tidak memiliki blog atau pun website. Atau juga bisa di ibaratkan seperti "Orang yang lapar dan tidak tahu harus memakan memakan apa" haha..

2. Bikin Blog Semenarik Mungkin

Untuk syarat yang ke dua ini adalah syarat yang memang harus dan wajib untuk di lakukan. Buat tampilan blog anda menjadi semenarik dan sesimpel mungkin agar blog anda banyak di lihat oleh orang banyak, dan agar ketika orang lain mengunjungi blog anda mereka merasa nyaman membaca isi atau pun artikel-artikel yang ada pada blog anda.

3. Bikin Artikel Full Text 

Syarat yang ketiga ini adalah tentunya anda harus membuat artikel atau pun bacaan-bacaan yang menarik dan mudah di pahami oleh pengunjung blog anda nanti. Kenapa harus menarik? Ya jawaban simpel nya kalo tidak menarik terus buat apa pengunjung repot repot membuka blog anda jika tidak ada bacaan yang menarik? Itu sama saja seperti membuat produk tapi produk itu tidak ada peminatnya satu pun.


Nah kalau 3 syarat tadi sudah terpenuhi semua kita langsung beranjak kepada cara memasang google adsense pada blog kalian semua. Yuk langsung saja disimak dan di baca baik-baik cara nya :

1. Buka https://www.blogger.com/
2. Pilih blog yang sudah kalian buat
3. Setelah di pilih blog nya maka akan masuk ke tata letak blog, lalu pilih setelan
4. Setelah masuk di setelan kalian masuk ke bagian bahasa, ubah bahasa pada setelan blog kalian ke bahasa Inggris US(Amerika)
5. Simpan setelan , refresh blog kalian
6. Cari lah icon bergambar piala lalu anda klik piala
7. Klik tombol pembayaran jika tombol pembayaran google adsense kalian sudah aktif tapi jika belum mungkin 3 persyaratan diatas ada salah satu yang masih belum kalian lakukan.

Oke mungkin cukup sekian sedikit penjelasan CARA MEMASANG GOOGLE ADSENSE  kali ini
Jika ada pertanyaan bisa lansung di komen saja postingan ini.

Catatan : Jika kalian ingin mencopy paste artikel yang telah saya buat ini di mohonkan untuk mencantumkan sumber. Jika tidak anda rasakan akibatnya :-)

CATATAN CERMIN : Karena hidup penuh dengan cerminan yang harus di catat. Selamat malam dan selamat beraktivitas kembali :-)

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar anda dan usahakan komentar yang menggunakan kata yang baik ya sobat :-)

Subscribe

Flickr