Saturday, April 23, 2016

JOMBLO? DON'T PANIC!

Hai hai selamat siang sobat catatan-cermin dimana pun kalian berada. Balik lagi dengan miminkece yang tidak pernah kehabisan bahasan untuk terus update postingan-postingan atau pun srtikel-artikel yang pastinya bakal buat kalian seneng membaca lagi deh.

Pada postingan kali ini mimin bakal memberi tau kepada kalian para jomblowan dan jomblowati supaya kalian tidak usah panic untuk menjalani status kalian sebagai seorang jomblo kenapa? Karena jomblo itu merupakan status yang tidak harus di tangisi dan jomblo bukan lah status yang "ngenes" .
   
    Manusia "alay" jaman sekarang merupakan manusia yang terlalu fanatik menganggap kalau jomblo itu tidak enak karena mereka berfikir kalau jomblo itu tidak ada yang bisa di perhatikan atau pun memperhatikan, padahal emang benar si haha.. maksudnya padahal kan tanpa seorang kekasih pun kita masih bisa mendapatkan perhatian itu dari sahabat, kerabat dekat kita, dan bahkan kita bisa mendapatkan perhatian lebih secara gratis dari gebetan yang suka sama kita hahaha.

  Selanjutnya menurut mimin jomblo itu anugerah sang pencipta yang sangat indah banget loh, kenapa? Karena menurut mimin yang sampai saat ini "masih" single , jomblo itu surga. Surga karena bisa deket ke siapa saja tanpa ada yang melarang atau pun cemburu, surga karena bisa dapet perhatian dari banyak perempuan dan surga karena bisa memberikan kebahagiaan kepada siapa saja tanpa ada yang "cemburu" kepada kita.
Selain itu jomblo mempunyai keuntungan sendiri loh, mau tau apa saja keuntungan nya? Langsung aja yuk di liat keuntungan nya di bawah ini :

1. HEMAT BIAYA

Keuntungan yang pertama itu hemat biaya, kenapa mimin bilang kalau singel hemat biaya? Karena bagi para laki-laki ketika dia menjalin sebuah hubungan, laki-laki lah yang akan di jadikan "ladang emas" bagi si perempuan. Sebab menurut perempuan jika laki-laki itu serius menjalani hubungan dengan nya si laki-laki harus menunjukkan nya dengan membuat makanan, pakaian, minuman, ongkos jalan yang mereka inginkan menjadi gratis. Dan ketika kita singel kita bisa menabungkan uang kita untuk membeli keperluan yang penting dan bisa menunjang kehidupan kita kedepan nya.

2. HEMAT WAKTU

Keuntungan yang kedua yaitu hemat waktu. Karena ketika kita menjalani sebuah hubungan berpacaran waktu kita akan sangat padat dikarena kan jadwal yang sangat padat. Entah jadwal jalan, jadwal makan bareng, jadwal kerjain tugas bareng, jadwal berantem, jadwal baikkan, atau mungkin jadwal cebok bareng. Ketika singel kita bisa menghemat waktu kita dan meluangkan waktu kita untuk memberikan sepenuhnya kasih sayang kita untuk kedua orangtua dan keluarga kita tentunya.

3. HEMAT TENAGA

Keuntungan yang ketiga yaitu hemat tenaga. Buat kalian para pria singel bersenang-senang lah ketika kalian sedang tidak memiliki kekasih. Karena ketika kalian sedang singel atau pun menjomblo tenaga kalian tidak akan terbuang sia-sia seperti saat kalian jadian. Saat kalian jadian maka kalian akan merasakan yang nama nya menjadi "pembantu sesaat", kenapa? Karena kalian bakal disuruh-suruh oleh pacar kalian yang sedang menginginkan sesuatu. Entah itu ingin membeli makanan, minuman, baju, celana, sepatu, atau pun shopping mereka akan meminta kita untuk menemani nya untuk melakukan semua itu dengan kita.

4. HEMAT BENSIN 

Keuntungan yang terakhir adalah hemat bensin. Dan lagi-lagi untuk para pria di luar sana hemat bensin ketika sedang menjomblo adalah suatu hal yang sangat menguntungkan untuk dompet juga motornya, mengapa? Karena pada saat pacaran mereka akan di jadikan "ojek gratis" untuk mengantarkan pasangan mereka kemana pun yang perempuan mau.


Selain dari 4 keuntungan di atas menjomblo itu juga merupakan surga nya prestasi. Surga prestasi karena kita bisa mengeksplore lebih luas lagi prestasi yang selama ini kita miliki namun belum pernah kita keluarkan. Menjomblo juga merupakan surga kreasi dan kreativitas, karena kita bakal bisa berkreasi untuk orang-orang yang memiliki pasangan dengan menunjukkan kreativitas kita kepada mereka dengan tujuan supaya mereka mengikuti langkah kita dan menjadi customer kita nanti hahahaha (ini bukan promo).

Oke sekian artikel JOMBLO? DON'T PANIC kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua para jomblowan dan jomblowati.

Quotes : "Jomblo bukan lah takdir , namun keadaan lah yang memaksa nya untuk terus jomblo".  -Viviok-

Catatan cermin: Karena hidup penuh dengan cerminan yang harus di catat. 

Selamat siang dan selamat beraktivitas kembali :-)

1 comment:

  1. "Jomblo bukan lah takdir , namun keadaan lah yang memaksa nya untuk terus jomblo". -Viviok-
    like this :)

    Streaming Batman v Superman Dawn of Justice (2016) BluRay

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar anda dan usahakan komentar yang menggunakan kata yang baik ya sobat :-)

Subscribe

Flickr