Wednesday, December 23, 2015

Curahan si "Hati Gelap"

    Aku berada di keadaan yang gelap walau lampu menyala aku tetap merasa dunia itu gelap. Cahaya yang akan terus menyinari ku telah aku padamkan dengan sikapku. Cahaya yang tulus dan setia sejak aku kecil cahaya yang terus menemani ku ketika aku nangis dimalam hari, sakit di waktu ku lemah, senang disaat aku bahagia. Aku mencoba mencari cahaya itu kembali, tapi hati ku kini kian hari semakin gelap. Aku tak tahu harus mengikuti arah yang mana, kata orang kalau ingin sampai kepada cahaya itu aku harus berbuat baik kepada cahaya itu. Tapi, aku malah berbuat kasar kepada cahaya itu, membuat cahaya yang tulus itu hilang perlahan.

  Aku adalah seorang si hati gelap, berpura-pura baik kepada orang yang tidak mengenal diriku dan berbuat seolah-olah aku ini adalah anak baik-baik. Tapi, andai kalian tau aku ini adalah seseorang yang berhati gelap, sombong tanpa penghasilan, munafik dengan sikap, seorang yang angkuh dan acuh kepada orang lain. Aku seorang si hati gelap yang sekarang menjadi seorang pemimpin kelas di tempat aku menuntut ilmu perguruan tinggi. Aku ingin peduli kepada siapapun tapi, rasa kepedulian itu tak akan pernah ada entah mengapa. Aku selalu berangan-angan ingin seperti diriku yang dulu, peduli dengan sekitar, dan tidak acuh dengan saudara-saudaraku, tapi ya mau bagaimana lagi aku sekarang ini adalah aku yang telah menjadi si hati gelap.

  Aku punya seorang kekasih berinisial R.A , aku sayang sama dia dengan tulus, tapi aku tak tahu dia memiliki rasa yang sama atau tidak kepada ku. Dulu.. dia adalah seorang yang peduli terhadap kesehatan ku, dia sangat peduli dan sangat menginginkan aku berubah dari hati ku yang hitam ini. Tapi rasanya akhir-akhir ini entah kenapa dia seperti tidak ada sama sekali rasa peduli itu terhadapku, entah karena sikap ku yang acuh tak acuh dengan orang lain atau karena memang dia sedang dekat dengan laki-laki yang lebih peduli kepada dia. Hati ku semakin gelap tanpa cahaya dan aku lelah dengan semua ini rasanya aku ingin memperbaiki hatiku menerangi hati ku yang gelap ini dan memulai hidup baru tapi rasa nya itu sulit bagi ku karena aku tidak melakukan suatu gerakan sama sekali.

AKU BOSAN DENGAN SUASANA HATI YANG GELAP INI!! AKU BUTUH PERUBAHAN!!

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar anda dan usahakan komentar yang menggunakan kata yang baik ya sobat :-)

Subscribe

Flickr