Saturday, December 26, 2015

Mengingat Hal Indah yang terburuk

    Untuk sebagian orang mengingat masa-masa pentingnya adalah sesuatu hal yang indah, tapi tidak untuk aku si "hati Gelap." Bagiku hari ini dan tanggal ini adalah tanggal yang indah mengapa? Hemm karena pada tanggal ini lah aku bisa mendapatkan hati, dan perhatian seorang wanita yang super cuek, sedangkan aku adalah seorang pria yang bisa di bilang terlalu agressive. Aku terlalu heboh mengekspose semua keindahan, kesialan,dan kemarahan aku pada social media. Bagi ku social media itu suatu alat untuk aku dapat mengekspose seluruh negara hanya dengan berselancar di dunia maya. Tapi menurut pendapat orang, argumen ku tentang social media itu salah, karena menurut mereka social media itu ibarat racun yang bisa merusak moral dengan perlahan.


  Hari ini adalah hari minggu tanggal 27 dimana pada tanggal itu aku berhasil mendapatkan hati dan perhatian seorang wanita yang bisa di bilang super cuek dengan laki-laki yang tidak di kenalnya. Bisa di bilang tanggal 27 itu adalah tanggal jadian aku bersama seorang wanita yang super cuek itu. Aku selalu mengingat tanggal penting itu, aku selalu mengucapkan "Happy monthversarry ya kekasih ku, semoga hubungan kita lebih baik dari tanggal 27 sebelumnya", tapi wanita yang sangat aku sayangi sekarang ini justru berbanding terbalik dengan aku. Dia seolah-olah tidak perduli dengan apa yang terjadi pada tanggal 27, menganggap semuanya seperti biasa saja. Tapi hal itu tidak mengurangi rasa sayangku kepada seorang wanita yang aku sayangi saat ini.

  Walaupun aku sudah tau kalau dia adalah seorang wanita yang tidak suka mengekspose semua kejadian baik itu kejadian menyenangkan atau pun menyedihkan, tapi aku tetap menyayangi nya dengan tulus. Aku merasa aku harus mempunyai batasan dalam hubungan kali ini walaupun aku tidak terbiasa dengan hal ini tapi aku harus mencoba terbiasa dengan hal semacam ini. Oh iya jika kamu si wanita cuek yang aku maksud membaca article ku hari ini "Happy montversarry ya yang ke-3 ya sayang , aku banyak berharap kamu adalah kekasih terakhir aku, dan aku sangat berharap kamu lah pendampingku di saat aku susah mau pun senang." Maaf ya aku tidak lagi bisa mengucapkan ini via blackberry messenger, karena aku tau respon mu akan sedikit untuk hal sebodoh ini.
   Dear wanita yang super cuek, aku tidak tahu apa yang aku rasakan saat ini. Aku merasa perhatian ku yang kurang dengan kejadian sekitar kini menjadi tumbuh perlahan, rasa sayangku makin hari tumbuh dengan sangat cepat nya. Dan rasa sayang itu sangat mendalam, ada rasa ingin bersikap romantis kepada mu tapi aku bukanlah seorang pria yang bisa berbuat romantis kepada wanita, aku hanyalah pria yang lebih mengutamakan ego ku ketimbang pemikiranku. Tapi disisi lain aku berusaha untuk jadi pria yang terbaik untuk mu. Aku selalu ingin menjaga mu di setiap waktu aku ingin selalu melihat senyum mu di setiap hari walau aku tahu semua itu tidak lah mungkin terjadi karena jarak kita terlalu jauh. Tapi yang jelas rasa sayang ku ini akan selalu kuat dan aku akan terus bertahan sampai kamu bisa mengembalikan rasa perhatian kamu kepada ku seperti waktu kita pertama jadian. Dear wanita yang super cuek , aku.. mencintaimu dan aku akan terus menjaga kemurnian mu , keputihan hati mu , dan ketulusan perbuatan mu sampai kamu jadi milik ku sepenuhnya dalam ikatan yang sah.

Karena aku MENCINTAIMU R.A. :-)

No comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar anda dan usahakan komentar yang menggunakan kata yang baik ya sobat :-)

Subscribe

Flickr